? ??????????????Hollister Hollister? ????? ?????? ???Rating: 4.8 (22 Ratings)??2 Grabs Today. 10078 Total
Grabs. ??????Get the Code?? ?? ?????Yellow Times? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (10 Ratings)??3 Grabs Today. 7879 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Vintage Shoes? ????? ?????? ???Rating: CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Jumat, 07 November 2008

Dongeng Hantu kamar mandi

Waktu aku ada di jemputan sekolah..saat itu aku masih kelas 1 SMP.. Semua nya sudah pulang dan di jemputan itu hanya aku dan teman ku(juga supir jemputan yang ja'im dan gak asik utk d ajak ngemeng). aku mengusulkan kalau kita berdua berbagi cerita hantu. "baiklah.."ujar teman ku.

"begini..saat di sekolah lama ku..aku sedang kebelet pipis..aku ke toilet anak cewek yang sudah tua dan menyeramkan..dan saat itu juga.. Petir menyambar nyambar. suara nya bergema di kamar mandi yang gelap,dingin dan lembap. aku mengetuk pintu kamar mandi ke tiga..suara ketukan di pintu sangatlah keras dan menyeramkan..tetapi tak ada balasan dari dalam..dan aku memutuskan untuk membuka pintu kamar mandi nya. ketika aku membuka pintu nya..perlahan terdengar suara pintu tua yang memekakkan telinga. aku terus mendorong pintu itu sampai aku melihat sesuatu.." ucapan nya terputus.."apaan!?" jawab ku penasaran.. "WC! HAHAHAHAHA! aku pipis di situ,deh!! hahahaha!" "ah..lucu sekali! kamu percaya!?"ujar nya meledek. "ya..agak.." jawab ku lucu.

0 komentar: